GM Terapi Serahkan Bantuan Sejumlah Alquran Kepada Yayasan ZIS Foundations

65

LOGIKANEWS.COM – GM Terapi Gusmus Raksa Jasad (GM Terapi) cabang Rangga Wulung Kabupaten Subang menyerahkan bantuan Alquran ke Yayasan Zamzam Insan Sejahtera (ZIS) yang bertempat di Kelurahan Wanareja, Kecamatan Subang Kota, Kabupaten Subang. Jumat, (21/01/2022).

Maria siregar selaku pegawai GM terapi mengatakan sejumlah bantuan alquran dan iqra itu merupakan salah satu wujud kepedulian pihaknya terhadap sesama yang diperuntukkan kepada Yayasan ZIS, ini adalah program yg ke empat dari program GM terapi, sebelumnya kami sudah menyumbangkan beberapa Alquran & iqra ke pondok pesantren serta yayasan yang lainnya.

“Jumlah alquran yang diserahkan untuk yayasan ZIS sekitar 20 buah Alquran dan 3 buah iqra. Program ini, inisiatif dari semua pegawai GM terapi cabang Rangga Wulung,” kata Maria.

Dalam kesempatan itu, Ketua Yayasan ZIS Aang Sonjaya, S. Pd. mengucapkan terima kasih kepada GM Terapi atas keagungan hati yang telah memberikan sumbangan berupa Alquran dan Iqra untuk yayasan kami.

“Semoga apa yang telah diberikan bermanfaat bagi sesama dan bisa menjadi amal penolong kelak di akhirat nanti,” tutupnya.

(Yaya Sutarya)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More