Gerak Cepat, Polsek Klari Sambangi Pak Ogah

400

LOGIKANEWS.COM  – Menindak Lanjuti Pengaduan Masyarakat di Media Sosial Karawang Info ( KARIN ), Kapolsek Klari Kompol Hidayat memerintahkan jajarannya untuk gerak cepat menyelasaikan permasalahan lalu lintas di Wilayah Hukum Klari.

Atas perintah Kapolsek Klari,  kemudian Aiptu Endang Ahmad dan Aipda Madtohir dari unit patroli  gerak cepat dengan mendatangi Pak Ogah untuk diberikan edukasi dan imbauan tentang berlalu lintas yang baik.

Kapolsek Klari melalui Aiptu Endang dalam keteranganya menyampaikan, Kami memberikan edukasi secara humanis  kepada Pak Ogah agar dalam menyeberangkan warga masyarakat untuk benar-benar memperhatikan arus lalu lintas dan tidak membahayakan bagi dirinya maupun diri Si penyebrang tersebut.


“Jangan meminta imbalan atas jasanya menyeberangkan warga atau kendaraan dengan cara memaksa atau minta imbalan yang lebih dan tidak sesuai kewajaran sehingga akan dapat memicu terjadinya tindak pidana pemerasan,” kata, Aiptu Endang Senin (01/08/2022)

Lebih lanjut Aiptu Endang mengingatkan agar selalu berhati hati dalam berlalu lintas, pihaknya juga melarang menyebrangkan orang di tempay sembarangan yang akhirnya merugikan.


“Dan juga jangan sampai hanya demi uang atau pemasukan, warga yang jadi korbannya karena terjadi kecelakaan lalu lintas akibat menyebrangkan ditempat atau lokasi yang tidak benar,” terangnya.

Sebelumnya atas nama akun Fb @ Kang Tatang Taufik Jitang memposting di grouf Facebook Karawang Info dengan tulisan.

“Tolong pihak” terkait Polres karawang, Polsek Klari, Dishub kabupaten Karawang, Tolong di tindak tegas pa ogah yg suka membuka pembatas jalan yg membahayakan pengendara motor/ mobil yg lain nya,” tulisnya.


(Sf)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More