Era Tatanan Kebiasaan Hidup Baru Memperhatikan Protokol Kesehatan

408

LOGIKANEWS.COM – Kapolsek Bojong IPDA Budiman biasa dipanggil Abah, melalui Babinkamtibmas Polsek Bojong Aipda Acep, mengajak warganya mensosialisasikan era tatanan kebiasaan hidup baru dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan dan memberikan teguran kepada warganya yang tidak memakai masker disela-sela kegiatan itu, Senin, (18/07/2022).

Bhabinkamtibmas tidak Lelah, selalu ikhlas melakukan kegiatan Operasi Yustisi upaya mencegah penyebaran virus Covid-19.


Melalui Bhabinkamtibmas Aipda Acep disampaikan, imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19, sehingga menjalankan aturan protokol Kesehatan.

Protokol kesehatan yang dimaksud seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.


“jadi bagi warga yang beraktifitas diluar rumah dan tidak memakai masker akan saya tegur dan saya beri masker sebagai upaya pencegahan,” ungkap Acep.

(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More