DPRD Garut Diserang Penyakit Ini, Dua Legislator Meninggal Dunia

29

 

LOGIKANEWS.COM – Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang menyerang hampir penjuru dunia, nampaknya tidak pilih kasih. Mulai masyarakat yang memiliki banyak harta maupun kelas ekonomi menengah bawah juga ikut dihantui Coorona.

Bukan hanya pedagang, politikus pun tak luput dari cengkaraman penyakit ini.

Di Kabupaten Garut, diantara ribuan manusia yang terpapar Covid-19 dua diantaranya menyerang politikus sekaligus legislator yang duduk di kursi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah).

Dua legislator yang terpapar dan meninggal dunia itu diantaranya politisi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dudeh Ruhiyat dan Anggota Fraksi Partai Demokrat Restorasi, Mas Yayu Siti Sapuro.

Hal itu terkonfirmasi setelah Redaksi Majalah Logika menghubungi Sekretaris DPRD Garut, Dedi Mulyadi, Rabu (30/06/2021).  Menurutnya, Kedua anggota DPRD Garut itu memang meninggal karena Covid-19.

“Betul kang, almarhum Pak Dudeh Ruhiyat dan almrhumah Ibu Mas Yayu Siti Sapuro telah meninggal dunia setelah terkonfirmasi Covid-19,” ujarnya

Bahkan, Dedi Mulyadi juga memastikan bahwa Covid-19 telah menyerang sejumlah pegawai sekretariat DPRD Garut.

“Untuk itu Gedung DPRD Garut dilakukan Lockdown selama beberapa hari, agar semua tidak terpapar Covid. Sementara kerja di rumah,” ungkapnya.

Dedi Mulyadi mengajak semua pihak untuk mengantisipasi agar tidak terpapar Covid-19.

“Semoga semuanya bisa menghindari Covid dengan melaksanakan 3M serta selalu menjaga kesehatan,” terangnya.

Covid-19 juga menyerang sejumlah pejabat di Pemkab Garut dan masyarakat, sehingga Pemkab Garut memberlakukan PPKM.  (Asep Ahmad)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More