Diduga Cabuli Tiga Anak Dibawah Umur, Sopir Bajaj di Jaktim Ditangkap Polisi

95

LOGIKANEWS.COM – Sopir bajaj berinisial D ditangkap terkait kasus pencabulan terhadap tiga anak di bawah umur yang salah satu korbannya tengah mengandung.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi Sartono mengatakan pelaku ditangkap di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (8/3), berdasarkan laporan dari warga.

“Diamankan Polsek Duren Sawit, sekarang masih kita periksa,” kata Budi saat dihubungi, Rabu (9/3/2022) dilansir dari CNN Indonesia.

Sopir bajaj itu, kata Budi, diduga telah mencabuli tiga anak di bawah umur. Namun, dari ketiganya baru satu orang yang bisa dibuktikan sebagai korban.

“Dugaannya tiga orang tapi yang sudah memenuhi unsur satu. Yang dua ini hasil keterangan sementara dari korban ada tiga tapi masih kita periksa saksi-saksi lain,” ungkapnya.

Budi turut membenarkan bahwa satu orang korban itu saat ini sedang dalam kondisi hamil akibat perbuatan pelaku. Hal itu pun telah diakui oleh pelaku dan korban.

“Kalau dari pengakuan pelaku sudah ada pengakuan. Dari korban juga sudah ada pengakuan,” ujarnya.

Dalam aksinya, pelaku menjanjikan uang sebesar Rp50 ribu kepada korbannya. Pihaknya kini masih terus melakukan penyelidikan dan pengembangan. Termasuk, memastikan apakah dua orang lainnya juga menjadi korban dari aksi bejat pelaku.

“Ini masih kita dalami kalau selain satu orang ini ada lagi korbannya,” ucap Budi. (*)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More