Delisa Herlina Tipikal Gadis Pantang Menyerah

477

LOGIKANEWS.COM – Delisa Herlina bukanlah gadis dengan tipikal mudah menyerah. Dia adalah gadis yang memiliki keyakinan yang kuat, terutama dengan mimpinya. Seperti halnya popularitas yang kini ia nikmati di dunia jagad hiburan.

Gadis cantik berhidung mancung ini ternyata memiliki cita-cita menjadi artis sejak duduk di sekolah. Maka bukanlah hal yang mengherankan apabila Delisa bisa bergelut dengan dunia entartaint. Singkat saja, ketika ia lulus sekolah menengah atas, ia langsung berbaur dengan wartawan-wartawan di Kabupaten Garut.

Dengan kecantikannya ia mudah dikenal oleh siapa saja yang ia temui di lapangan. Ups, bukan hanya cantik, si cantik yang jago silat ini juga sangat ramah alias tidak sombong.

Doi bukanlah tipe gadis yang sombong, angkuh atau pilih-pilih teman. Dia bisa bergaul dengan siapa saja. Bahkan, hampir wartawan di Kota Intan banyak mengenal gadis berhidung mancung ini.

Sebelum menapaki kesuksesan di dunia akting dan tarik suara, doi juga sudah memperlihatkan kemampuannya dengan menjadi wartawan di media cetak di tanah kelahirannya.

Kemampuannya berinteraksi dan talentanya yang mumpuni ia tunjukan dikala menjadi host salah satu Youtuber lokal asal Garut. Konten yang ia bawakan selalu ditunggu oleh para penggemarnya.
Waktu demi waktu dia lalui dengan penuh keceriaan.

Gayanya yang santai dan prilakunya yang ramah, telah membawanya ke dunia yang ia dambakan.
“Saya pengen jadi artis om,” kalimat itu yang masih terngiang di telinga penulis, dikala kumpul bareng di salah satu kantor redaksi media cetak di Garut.

Senyumannya yang manis, memang semanis karirnya. Dalam waktu yang cukup singkat, ia mampu meningkatkan potensinya dan mulai bergaul dengan artis-artis papan atas. Dan akhirnya, ia pun terbiling menjadi salah satu pemeran di salah satu film yang sangat di gandrungi masyarakat, khususnya warga Jawa Barat.

Ya, Delisa Herlina beradu peran dengan artis-artis di film Preman Pensiun 4, salah satu film yang memiliki ciri khas dan karakter masyarakat Jawa Barat. Ia berperan sebagai Mira. Gadis cantik yang suka mencopet alias pencopet. Karakternya inipun mendapat perhatian yang sangat baik.

Kini, wajah imutnya sudah sering menghiasi layar kaca, media sosial dan media cetak di tanah air. Perusahaan-perusahaan media raksasa di Indonesia pun sudah banyak menampilkan artikel tentang si cantik dari kota domba ini.

“Doain terus ya om, aku kepengen sukses dan mengharumkan nama Kabupaten Garut,” ujar Delisa saat dihubungi baru-baru ini. (Asep Ahmad)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More