Bupati Hadiri Giat Silaturahmi Majelis Talim MUI Kabupaten Subang

458

LOGIKANEWS.COM – Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri kegiatan Silaturahmi Majelis Ta’lim MUI Kabupaten Subang, bertempat di Aula Abdul Wahyan pada Kamis, (29/9).

Mengangkat tema Penguatan Pemahaman Keagamaan Jemaah Majelis Ta’lim Sebagai Wujud Nyata Subang Jawara, Ketua PC Muslimat NU Subang Hj. Iis Mamah Salamah menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung berbagai kebijakan pemerintah daerah demi terwujudnya Subang Jawara.

Atas nama ribadi dan pemerintah daerah, Bupati Subang mengucapkan terima kasih kepada majelis talim yang turut membantu masyarakat dalam mencari ilmu dan amalan baik di dunia untuk bekal di akhirat.

“Terima kasih untuk menjadi komando di tingkat kecamatan masing-masing. Majelis talim menjadi wadah untuk menuntut ilmu di masyarakat untuk bekal di akhirat,” ujarnya.

Senada dengan itu, ia berharap dengan adanya majelis talim MUI, masyarakat mampu lebih bersemangat untuk menjalankan ibadah kepada Allah SWT serta meminta doa dan dukungannya untuk kelancaran berbagai program yang dirinya siapkan untuk peningkatan pendapatan daerah, demi pembangunan di Kabupaten Subang.

“Pemerintah daerah tengah berupaya untuk meningkatkan pendapatan daerah, mohon doa restu diberikan kelancaran,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Penasehat PC NU Muslimat sekaligus sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat, Ketua MUI, Ketua DWP Kabupaten Subang serta para Jemaah Majelis Talim MUI se-Kabupaten Subang. (Red)

 

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More