Bupati Garut Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat

493

LOGIKANEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan menghadiri serah terima jabatan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Provinsi Jawa Barat di Audiotoroium Lantai 5 BPK Perwakilan Provinsi Jabar, Kota Bandung, Kamis (8/9/2022).

Hadir pula sebagai undangan dalam Serah Terima Jabatan tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan Forkopimda di lingkungan Jawa Barat, para pimpinan instansi vertikal atau yang mewakili, para Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat, serta para mitra kerja BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, diantaranya Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).


Jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat tersebut beralih dari Arif Agus S.E., M.M., Ak., CPA., CSFA. kepada Paula Henry Simatupang S.E., M. Si., Ak., CA., CFrA., CSFA., CPA (Aust), ACPA. Sebelumnya, Paula Henry merupakan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara, Arif Agus akan berpindah tugas dan menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat.

Serah terima jabatan disaksikan langsung oleh Anggota II BPK RI, Ir. Daniel Lumban Tobing, CSFA., CFrA. dan Auditor Utama Keuangan Negara V BPK RI, Dr. Dori Santosa S.E., M.M., CSFA., CFrA. Hadir pula sebagai undangan dalam Serah Terima Jabatan tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat dan Forkopimda di lingkungan Jawa Barat, para pimpinan instansi vertikal atau yang mewakili, para Kepala Daerah dan Pimpinan DPRD Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat, serta para mitra kerja BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, diantaranya Himpunan Bank Milik Negara (Himbara).


Dalam sambutan Anggota II BPK RI, Daniel Lumban menyampaikan bahwa BPK secara terstruktur dan sistematis melakukan promosi, rotasi, dan mutasi bagi para pejabat dan pegawainya dalam rangka penyegaran lingkungan kerja serta mendorong semangat dalam meningkatkan kinerja di unit kerja yang baru, sekaligus menjaga dan membangun budaya organisasi BPK yang berlandaskan pada nilai-nilai dasar independensi, integritas, dan profesionalisme. Kepada para pemangku kepentingan BPK di Provinsi Jawa Barat, Daniel Lumban juga dalam sambutannya mengharapkan komunikasi dan kerjasama yang telah berlangsung secara baik dapat terus terpelihara. (Red)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More