Bupati Garut Bantah Ada Hubungan Darah Dengan RNN, Salah Satu Tersangka Dugaan Tipikor Pasar Leles

601

 

LOGIKANEWS.COM – Bupati Garut, H Rudy Gunawan, SH, MH, MP membantah ada hubungan darah dengan salah satu tersangka dugaan tindak pidana korupsi (tipikor), revitalisasi Pasar Leles, RNN.

RNN merupakan salah satu tersangka dari tiga tersangka yang ditahan pihak Kejaksaan Tinggi Provinsi Jawa Barat, Kamis (25/03/2021) lalu.

RNN merupakan salah satu pengusaha dan satu-satunya oknum pengusaha berjenis kelamin perempuan yang ditetapkan sebagai tersangka pada proyek revitalisasi Pasar Rakyat Leles.

Sementara dua tersangka lainnya adalah PF merupakan oknum pejabat yang semua bekerja di Dinas PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) Kabupaten Garut yang dipindah tugaskan ke Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Garut.

Sedangkan satu tersangka lainnya bernama ARA salah satu pengusaha yang berkedudukan diluar Kabupaten Garut. Kini ketiganya tengah mendekam di Rutan sebagai titipan pihak Kejati Jabar.

“Saya tidak ada hubungan darah dengan RN, baik apapun. Saya hanya dekat sama-sama di Wanaraja sama bapaknya,” ujar Rudy Gunawan saat dikonfirmasi Logikanews.com usai pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Upacara Setda Kabupaten Garut, Senin (29/03/2021).

Menurut Rudy Gunawan, dirinya tidak ada hubungan darah dengan RNN. Bahkan, dalam kesempatan itu, Rudy Gunawan meminta wartawan untuk menelusuri informasi yang menyebutkan dirinya ada hubungan darah dengan RNN.

“Saya tidak ada hubungan darah. Silahkan telusuri. Makanya silahkan proses sesuai dengan ketentuan hukum,” tegas Rudy Gunawan.

Rudy menambahkan, informasi hubungan darah antara dirinya dengan RN bisa dicek. Rudi menegaskan, baik keatas, samping maupun kebawah tidak ada hubungan darah.

“Tidak ada,” tegas Rudy dengan nada sedikit mengeras dengan wajah mendekati kamera HP yang disodorkan wartawan.

Sementara itu, salah satu kerabat terdekat Bupati Garut, H Rudy Gunawan yang bernama H Nardi Sunardi membenarkan bahwa tidak ada hubungan darah secara langsung antara RN dengan Bupati Garut.

“Kalau hubungan darah memang tidak ada. Tetapi RN memang kerabat saya. Jadi RN memang ada pertalian kerabat dengan saya dan bupati,” papar H Nardi saat menghubungi wartawan via Whats Appnya setelah dihuhungi wartawan melalui chat WA, Senin (29/03/2021). (Asep Ahmad).

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More