Biadab! Ibu Kandung Digorok Anaknya Hingga Tewas

33

LOGIKANEWS.COM – Seorang Ibu menjadi korban pembunuhan anaknya di Kelurahan Mertasinga, Cilacap Jawa Tengah, pada Rabu (8/9/2021)

Korban bernama Warlimah (43) dikenal warga setempat sebagai seorang penjual bubur, siapa menyangka, dirinya tewas lantaran digorok anak sendiri di kontrakannya, dan ditemukan tak bernyawa tergeletak didepan pintu kontrakan dengan bersimbah darah.

Menurut keterangan warga sekitar, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, di kontrakannya. Saat itu korban dan anaknya terlibat cekcok, namun saat dilerai warga, pelaku yang diketahui berinisial RS (23) langsung bergegas menuju ke arah dapur dan mengambil sebuah golok, dikutip dari akun instagram @kameraperistiwa, Rabu (8/9)

Peristiwa memilukan tersebut juga berhasil terekam melalui unggahan video di akun twitter @Mei2Namaku, Selasa (08/09/2021).

“INPO CILACAP. Seorang ibu Penjual Bubur di Mertasinga Tewas digorok Anak Sendiri. Lokasi kejadian, korban yakni Warlimah (43) warga RT 04 RW 06 Mertasinga , yang dibunuh oleh sang anak yakni RS (23),” tulis keterangan akun tersebut.

Dalam unggahan video berdurasi satu menit tersebut merekam detik-detik pihak kepolisian dan salah satu anggota TNI sedang membekuk pelaku.

Pelaku nampak tak berdaya ketika dibekuk oleh aparat lalu kemudian langsung di amankan ke dalam mobil petugas. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More