Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Takziah ke Warga Yang meninggal Dunia

385

LOGIKANEWS.COM – Polsek Karawang Kota Polres Karawang melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Mardi melakukan Takziah sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga binaannya yang meninggal dan membantu proses pemakaman. Jumat (21/7/2022).

sebagai makhluk sosial, Bhabinkamtibmas juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya, ketika ada warga masyarakat di desa binaannya yang sedang dilanda kesusahan, Polri pun turut hadir untuk sekedar memberikan ucapan duka cita.

Aiptu Ali mewakili Kapolsek Kota Kompol Marsono mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Bapa H.BUBUN Ketua RW 010 Anjun Kidul orang tua dari Ibu Sri Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat semoga ditempatkan disisi Alllah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Dengan turut hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak Kepolisian, demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Sudarsono.

Takziah dilakukan Aiptu Ali dirumah duka di Rumah Duka Anjun tambak baya Kel.Karawang kulon dan selanjutnya akan mengantarkan almarhum hingga persyaratan terakhir dipemakaman umum diwilayah Anjun.


(Sf)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More