Bersama Peduli Nyata, PSM Dinsos Purwakarta Dampingi Dan Antar Pulang Korban Pembacokan Dari Rumah Sakit

36

LOGIKANEWS.COM – Salah seorang Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) andalan Dinas Sosial Purwakarta, terlihat di sebuah ruangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta. Rabu (26/1/2022).

Sebut saja, Lestari, ia tengah mendampingi seseorang yang diketahui bernisial DI korban pembacokan mantan suaminya berinisial D pada Senin, (24/1) di area Pesawahan tepatnya di Gang Adung RT.05, RW.02 Dusun 01 Desa Kertajaya, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta sekira pukul 6:00 WIB.

Dari pantauan media, terlihat korban mengalami luka di wajah akibat perbuatan yang diduga mantan suaminya itu.

Banyak pihak berharap terutama dari para Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) agar korban dapat kembali sehat.

“Semoga kejadian ini tidak menjadikan korban trauma dan bisa kembali semangat menjalani hidup dengan baik, aman dan bahagia bersama keluarga serta tetangga di lingkungannya tanpa rintangan berat seperti yang pernah di alaminya,” kata Lestari.

Lestari berharap, “Semoga aparat hukum terkait bisa segera menemukan pelaku yang diduga mantan suami korban, agar mendapatkan hukuman yang setimpal dan korban bisa segera sembuh dari lukanya dengan bantuan dan perawatan pihak terkait,” harapnya.

Saat ini, tambah Lestari, tidak sedikit yang memantau bagaimana kondisi korban dengan dukungan baik do’a maupun upaya terbaik.

“Kita tunggu perkembangannya nanti ya, yang penting dengan bersama peduli nyata,” tutupnya.

(Laela)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More