Bersama Kanit Propam Polsek Klari, Kapolsek Gelar Gaktibplin

409

LOGIKANEWS.COM – Dalam upaya menjaga kedisplinan anggota, Kapolsek Klari Kompol Hidayat bersama Kanit Propam Polsek Klari Aiptu Halim laksanakan penegakkan ketertiban dan kedispilanan (Gaktibplin).

Kegiatan Gaktibplin ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh personil Polri serta merupakan tugas pokok dari personil Propam, bertempat di Mako Polsek Klari, Karawang, pada Senin, (01/08/2022).


“Pemeriksaan Gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan, dan kesadaran anggota bahwasannya disiplin dalam diri menunjukkan kesiapan anggota dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” kata Kapolsek Klari dalam keterangannya, Senin (01/07/2022).


Masih Kata Kapolsek, dalam pnanganan suatu perkara agar selalu mengacu pada Standar Oprasional Prosedur ( SOP ) Penyidikan yang telah ditentukan sebagai pedoman atau panduan dalam melakukan persiapan, pelaksanaan dan enyelesaian berkas perkara.

“Apabila SOP sudah dijalankan, hasil penanganan perkara akan transparan dan akuntabel tentunya hal ini akan menghindarkan kita dari Komplain Masyarakat,” pungkasnya.

(Sf)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More