Atap Margo City Mall Depok Ambruk, Empat Orang Terluka

45

LOGIKANEWS.COM – Para pengunjung Margo City Mall di Depok dibuat kaget dan tunggang-langgang melarikan diri karen atap plafon pusat perbelanjaan itu ambruk pada Sabtu (21/8) sore dan laporan tersebut diterima pemadam Kebakaran Depok pukul 16.45 WIB dengan informasi diduga terjadi ledakan.

Namun ketika Damkar menyisir lokasi, tidak ditemukan titik api dan hanya terdapat puing-puing bangunan yang sudah runtuh. Karena itulah, Kapolsek Beji, Kompol Agus Khoeron meluruskan pemberitaan dan menyebut tidak ada ledakan dalam peristiwa ini.

“Yang jelas bukan ledakan, tidak ada ledakan,” tegas Agus kepada Detik News. Disebutkan olehnya, peristiwa ini terjadi pukul 16.30 WIB, dengan atap plafon Margo City Mall Depok jatuh dari ketinggian 20 meter.

“Sekarang saya minta instalasi listrik dimatiin semua karena kabel-kabelnya banyak,” tambah Agus Upaya evakuasi yang dilakukan. Menurut Agus, peristiwa ini menyebabkan empat orang terluka dan telah dibawa ke rumah sakit.

“Korban luka kan katanya ada empat, tapi masih ditelusuri, masih di rumah sakit ketimpa gipsum,” beber Agus. (*)

(wowkeren.com)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More