Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran Dan Hari Raya Idul Adha

381

LOGIKANEWS.COM – Ratusan Personel gabungan diturunkan sejak malam takbiran hingga perayaan Hari Raya Idul Adha guna menjamin keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Adha berlangsung di Kabupaten Purwakarta. Demikian disampaikan
Kapolres Purwakarta, AKBP. Suhardi Hery Haryanto kepada media menjelang kegiatan tersebut, Sabtu Petang (9/7/2022).

Menurut Kapolres, dalam penanganan lebaran Idul Adha 2022 ini, Khusus personel Polres Purwakarta sebanyak 218 personel yang disiagakan.


“Sebanyak 218 personel yang kami siagakan merupakan salah satu bentuk kesiapan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Adha di wilayah Kabupaten Purwakarta,” Ungkap Kapolres.

Dijelaskannya, personel gabungan pengamanan malam takbiran dalam rangka hari raya Idul Adha akan di flooting atau di tempatkan pada titik rawan terjadi kemacetan dan lainnya.


“Maka berbagai kerawanan tersebut akan diantisipasi sedini mungkin sehingga kegiatan ibadah Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Ucap Suhardi, Perwira Polisi yang terkenal dengan keramahannya.

Kapolres menerangkan, di hari raya Idul Adha telah ditugaskan personel yang akan terlibat untuk memfokuskan keamanan di Masjid-Masjid saat Shalat Ied berlangsung.


“Malam takbiran kami himbau sebaiknya dilakukan di Masjid-masjid sekitar rumah masing-masing. Pengaturan dan Patroli kami lakukan malam ini agar bisa tertib. Pengamanan shalat Ied di masjid-masjid maupun lapangan terbuka,” Jelas AKBP. Suhardi Hery Haryanto yang sudah terbukti humanis dalam pelayanan kinerjanya kepada masyarakat.

(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More