Apa Ada Kemungkinan Nikah Lagi? Begini Jawaban Wulan Guritno

42

LOGIKANEWS.COM – Sri Wulandari Lorraine Guritno atau yang lebih dikenal dengan Wulan Guritno akhirnys resmi berstatus janda pasca gugatan cerainya terhadap Adilla Dimitri yang dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2021 lalu.

Namun, baru beberapa bulan jadi janda, ibu tiga anak itu bahas kemungkinan menikah lagi.

Hal itu diketahui saat Wulan Guritno menjadi narasumber di YouTube Ngobrol Asix yang dipandu Anang Hermansyah. Wulan mengakui jika untuk menghadapi hari tua, idealnya seseorang, termasuk dirinya juga perlu pasangan sebagai teman hidup.

“Sendiri pasti nggak enak. Pada akhirnya kamu membutuhkan seseorang untuk menua bersama,” ungkap Wulan.

Tapi Ia mengakui belum memikirkan soal pendamping di hari tua seperti yang dimaksud. Ia berkelakar jika perpisahannya dengan Adilla Dimitri baru hitungan bulan, bahkan masa Iddah dari perpisahan tersebut belum selesai.

“Sendirinya juga baru, (sejak) April. Masa iddah juga belum habis,” kata Wulan tersenyum.

Dalam obrolannya dengan Anang, Wulan Guritno memang menegaskan jika hubungannya dengan Adilla Dimitri tetap terjalin baik meski sudah resmi bercerai. Disinggung soal kemungkinan untuk rujuk, Wulan Guritno pun memberi jawaban yang menggantung.

“Wallahualam (rujuk) itu. Aku nggak berani ngomong. Ya aku nggak tahu,” tandas wanita kelahiran 14 April 1980 itu.

Diketahui, Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009, dan dari pernikahannya itu dikaruniai dua orang anak yaitu, London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. (*)

Sumber:
Tabloidbintang

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More