AKBP. Edwar Zulkarnain Kapolres Purwakarta Menggantikan AKBP. Suhardi Heri Haryanto

319

LOGIKANEWS.COM – AKBP. Suhardi Hery Haryanto digantikan AKBP. Edwar Zulkarnain, sebelumnya sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Pindahnya AKBP. Suhardi Hery Haryanto itu, memiliki kesan mendalam terhadap masyarakat Kabupaten Purwakarta.


Kabar kepindahan AKBP. Suhardi Hariyanto yang akan mengemban tugas sebagai Kapolres Tasik Malaya banyak masyarakat Kabupaten Purwakarta merasa kehilangan dengan sosok Kapolres yang ramah, baik dan peduli terhadap keluhan masyarakat.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta, KH. Jhon Dien mengatakan, pindah tugasnya Kapolres Purwakarta, AKBP. Suhardi Hery Heryanto, membuat terkesan bagi dia. Di mana, selama AKBP. Suhardi Hery Haryanto, menjabat Kapolres Purwakarta banyak inovasi, kreasi dan dedikasi terhadap institusi dan masyarakat yang diperbuatnya.


“Dia orangnya sangat humanis, dekat dengan ulama dan banyak inovasi, kreasi dan dedikasi terhadap institusi dan masyarakat yang diperbuatnya. Pindahnya dia, terkesan buat kami. Pokonya, dia Kapolres yang baik dan begitu dekat dengan para ulama di Purwakarta, singkat KH Jhon Dien, melalui seluler, Rabu (13/7/2022).

Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta, Bahir Muklis, mengatakan, dirinya sangat bangga akan kinerja Kapolres Purwakarta ini.

“Beliau orangnya sangat dipuji di tengah-tengah masyakarat Purwakarta. Kinerjanya, banyak yang salut, terutama terkait keluhan warga. Ada informasi keluhan masyarakat, beliau langsung turun ke lokasi tanpa rasa sungkan,” Ungkapnya.


Bahir menambahkan, selama masa Pandemi Covid-19 ini, Polres Purwakarta di bawah komando AKBP. Suhardi Hery Haryanto selalu terjun membantu masyarakat.

Ulama karismatik itu berharap, semoga AKBP. Suhardi Hery Heryanto tetap menjalin silaturahmi dengan baik meskipun sudah pindah tugas. Do’a Bahir untuk Suhardi Heri Hariyanto segera menjadi Jenderal.

“Orang baik akan dipertemukan dengan orang baik. Kerja baik hasilnya juga pasti akan baik, seperti yang sudah dilakukan Pak Suhardi Hery Haryanto selama ini. Semoga bintangnya segera turun ke pundak Pak Suhardi Hery Haryanto dan menjadi Jendral. Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses dan sehat selalu. Untuk Kapolres baru semoga lebih baik lagi, selamat datang Pak Edwar Zulkarnain,” Ucap Bahir Muklis.


(Laela)

TONTON JUGA VIDEO YOUTUBE KAMI

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More