Ade Kaca Ajak Semua Pihak Membantu Lansia

54

LOGIKANEWS.COM – Ditengah Pandemi  Corona yang melanda dunia, masyarakat kecil yang paling jadi sorotan. Pasalnya, sebelum adanya Virus Covid-19 ini, masyarakat kalangan dibawah garis kemiskinan banyak yang kesulitan mendapatkan kebutuhan sehari-harinya, apalagi muncul wabah Covid-19. Jangankan masyarakat di bawah garis kemiskinan, warga yang tergolong mampu sekalipun banyak yang berteriak karena harus kehilangan pendapatannya.

Peristiwa yang melanda sebagian besar seluruh dunia inipun menjadi perhatian serius para politikus di Jawa Barat. Sebagai bentuk kepeduliannya, politikus mendatangi sejumlah tempat yang terdapat masyarakat yang membutuhkan perhatian. Selain harus mengeluarkan kocek pribadi, tentu para politikus inipun menyampaikan berbagai persolan yang mereka temukan di lapangan ke pihak Pemerintah.

Salah satu politikus yang kami temui dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Kaca SE. Politikus asal Kabupaten Garut ini melakukan kunjungan ke berbagai daerah dan bertatap muka langsung dengan masyarakat. Tidak banyak yang ia sampaikan ke media. Dirinya hanya mengajak semua politikus, para donatur dan pemerintah untuk bahu-membahu melawan corona dan memperhatikan masyarakat.

Dari sekian banyak tempat yang ia kunjungi diantaranya Panti Lanjut Usia (lansia) di Ciparay Kabupaten Bandung. Disini, Ade Kaca menyaksikan langsung para orang tua yang dirawat oleh pengurus panti. Ade menilai para Lansia tersebut sebagai warga masyarakat yang membutuhkan perhatian.

“Di usia yang tak lagi muda, mereka membutuhkan banyak perhatian. Para lansia ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari warga masyarakat Indonesia yang memiliki hak yang sama dimata negara. Sekarang, diusia tak lagi muda, kalau bukan kita yang memperhatikan mereka, maka siapa lagi,” tandas Ade Kaca. (aa)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More