Acara Hari Koperasi Ke-76 Di Halaman GOR Purnawarman Purwakarta Berlangsung Meriah

93

advertising

LOGIKANEWS.COM – Sebanyak 88 Koperasi anggota Dekopinda berdatangan diantaranya dari pelosok Wanayasa, memeriahkan Peringatan Hari Koperasi ke-76 di halaman GOR Purnawarman, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. Hal tersebut disampaikan Teddy Nandung Heriyawan, Ketua Panitia acara tersebut disela-sela acara itu Sabtu(29/06)

“Anggota dekopinda dari 88 Koperasi itu anggotanya ada 16.628, mewakili mereka semua sekarang yang hadir diperkirakan sampai 1.500 orang, karena kita patokannya dalam tiket-tiket yang habis, mereka dapat berkumpul bersama pegiat Koperasi di sini semuanya bergembira merayakannya ikut Senam Pagi” ucap Teddy.

Kami mengundang perwakilan dari sekolah SMA dan MA mengikuti rangkaian kegiatan, mempresentasikan cerdas cermat, kita menyelenggarakan lomba paduan suara, pesertanya dari anggota Koperasi koperasi, hasilnya luar biasa, mereka potensi dalam paduan suara ini.

“Bupati Purwakarta ikut hadir meramaikan peringatan Hari Koperasi ke-76 ini, kami berharap dari peringatan Koperasi ke-76 ini koperasi makin solid, makin terus menjalin kebersamaan, prinsipnya koperasi adalah kekeluargaan dan Gotong Royong.”pungkas Teddy.

(Laela)

IKUTI CHANEL YOUTUBE KAMI JUGA YA! JANGAN LUPA LIKE, COMENT & SUBCRIBE

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More