Upacara Peringatan Hari Jadi Diwarnai Pakaian Adat

291

KOTA TASIKMALAYA (LOGIKANEWS.COM) – Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman memimpin upacara peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16, bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya, Selasa pagi (17/10/2017).
Upacara peringatan hari jadi Kota Tasik tersebut diikuti oleh ASN di lingkungan pemerintahan Kota Tasikmalaya, unsur TN/Polri, perwakilan siswa/siswi dan dihadiri oleh sejumlah tamu undangan. Upacara tersebut terasa hikmat karena peseta upacara dan tamu undangan berpakaian Adat Sunda dengan nada senada pangsi hitam, lengkap dengan blangkon kesundaannya. Sedangkan kaum ibu menggunakan kebaya.
Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman selaku inspektur upacara, dalam amanatnya mengatakan, momentum hari jadi dapat meningkatkan semangat dan memperkokoh persatuan untuk membangun Kota Tasikmalaya. “Momentum ini juga dapat dijadikan, renungan dan evaluasi diri. Apakah kita dapat memberikan andil untuk pembangunan kota ini,” ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut Budi menyampaikan, keberhasilan pembangunan Kota Tasikmalaya ini tak lepas dari berkat jasa para pemimpin terdahulu serta partisipasi masyarakat dalam turut serta ikut menyukseskan pembangunan Kota Tasikmalaya.
Di akhir sambutannya, Budi juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk masyarakat yang telah mendukung atas kelancaran rangkaian Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke 16. Di akhir upacara, Walikota memberikan beberapa penghargaan
kepada pelajar, olahragawan dan masyarakat berprestasi yang telah memberikan sumbangsih dan membawa nama harum Kota Tasikmalaya, Baik ditingkat regional, Nasional dan Internasional.
(Ibye)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More