Touring Ke Pangandaran, Sekretariat DPRD : Untuk Eratkan Silaturrahmi Dan Soliditas Sesama Pegawai

22

LOGIKANEWS.COM – Menanggapi pemberitaan di media ini yang terbit pada tanggal 4 Januari tahun 2020, dengan judul berita “Menunggu Kasus BOP Diumumkan Kejaksaan, Pegawai Setwan Liburan Ke Pangandaran”. Sekretariat DPRD Garut menggunakan hak jawabnya, hal inipun sesuai dengan Undang Undang Pers Nomor 40 tahun 1999, pada pasal 5 ayat 2.
Melalui Yudi, selaku ketua rombongan touring yang berangkat menuju Pangandaran. Dikatakan Yudi, acara touring ini murni digagas olehnya selaku pegawai di sekretariat DPRD Garut. Tujuan diselenggarakan nya libur bersama ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar pegawai, baik pegawai yang berada dalam satu bidang maupun dengan pegawai yang berada dibidang yang berbeda. Dan yang penting, tujuan dari acara ini sebagai bagian dari bentuk tadabur alam, menikmati keindahan alam serta mensyukuri apa yang telah diciptakan sang khaliq dengan semua keragaman dan keindahannya, kata Yudi.

Meningkatkan soliditas : kegiatan touring pegawai sekretariat DPRD Garut, selain untuk mempererat silaturrahmi juga untuk meningkatkan soliditas antar pegawai.

Kita semua berangkat dengan mengandalkan kocek dari kantong masing-masing yang dikumpulkan menjadi iuran, hingga dapat terselenggaranya acara touring ini. Kita semua berangkat dengan kesederhanaan, namun dengan kekompakan. Philosofhy yang dapat kita ambil dari touring ini, yaitu kebersamaan. Dimana sepanjang perjalanan menuju tujuan yangsama, kita merasakan angin yang sama, panas yang sama dan hujan yang sama pula. Dengan demikian, diharapkan setelah kita kembali untuk bekerja, nantinya rasa kebersamaan itu dapat diterapkan dalam lingkungan pekerjaan dan menambah kekompakan antar pegawai. Sehingga, output yang diharapkan dapat meningkatkan prestasi dan etos kerja di sekretariat DPRD Garut pun semakin meningkat dan solid , papar Yudi.
Yudi juga mengungkapkan, kita mengadakan acara ini selaku manusia biasa yang juga ingin me refresh kembali jiwa raga kita dengan menikmati keindahan alam. Sama sekali tidak ada hubungannya dengan persoalan persoalan yang dikait-kaitkan melalui pernyataan ketua LSM SIDIK Garut sebagaimana berita sebelumnya. Akan tetapi kami sangat memaklumi dan menghormati dengan pandangan-pandangannya tersebut, hal ini tentu akan kami jadikan tambahan semangat bagi kami, dalam meningkatkan profesionalitas kinerja kami di Kesekretariatan DPRD Garut, pungkas Yudi. (Ridwan Arief)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More