Pengusaha Garut dan Pengurus APERSI Ini Titipkan Pesan Untuk Ervin Luthfi

77


LOGIKANEWS.COM– Perhelatan pemilihan legislatif yang ditandai dengan pencoblosan tanggal 17 April tahun 2019 lalu menyisakan kesedihan dan kekecewaan bagi para calon legislator yang belum beruntung. Namun juga memberikan rasa bahagia dan kebanggaan kepada para pendukung, relawan, keluarga dan pasti kepada calon terpilih.
Rasa bangga dan bangga itupun dirasakan oleh salah seorang pengusaha property terkemuka di Kabupaten Garut, Yusup Supriadi. Pengusaha sekaligus teman Ervin Luthfi yang aktif sebagai pengurus pusat Asosiasi Perumahan Indonesia (Apersi) mengucapkan selamat atas lolosnya Ervin ke Parlemen DPR RI.
Selain memberikan selamat, Yusuf Supriadi pun mendoakan Ervin Luthfi agar menjadi pejabat yang amanah. Memahami serta mampu memberikan solusi setiap persoalan yang dihadapi masyarakat.
“Semoga amanah dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat dan membawa Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kotamadya Tasikmalaya menjadi baik dan sejahtera. Melalui posisi Ervin Luthfi di lembaga legislatif saya harap bisa lebih membantu masyarakat untuk selalu didengar dan direspon dengan cepat segala aspirasinya,” tegas Yusuf.
Ervin Luthfi merupakan salah satu kandidat calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dari Dapil XI Provinsi Jawa Barat, di wilayah hukum Pemkab Garut, Kotamadya Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (gerindra) Nomor 6.
Ervin Luthfi menjadi perbincangan di kancah perpolitikan Indonesia. Pasalnya, pengusaha muda yang dikenal sopan dan murah senyum serta selalu terlihat ceria ini langsung mendapatkan posisi sebagai legislator di Pemerintah pusat. Padahal, Ervin Luthfi merupakan pendatang baru di dunia politik.
Sementara beberapa tokoh politik di Kabupaten Garut yang lebih awal mencoba untuk menjadi Caleg DPR RI beberapa kali harus gagal melenggang ke senayan. Sebagian besar, caleg DPR RI yang lolos merupakan politikus dari Tasikmalaya. Sehingga, dengan hadirnya Ervin Luthfi di DPR RI menjadi harapan besar bagi sebagian kalangan masyarakat Garut untuk bisa mewujudkan Garut lebih baik dan sejahtera.
“Dengan hadirnya putra daerah di DPR RI, kami berharap bisa membawa perubahan yang lebih signifikan untuk Kabupaten Garut,” papar Supriatna alias Kang Momon, Warga Cihaur, Desa Suci, Kecamatan Karangpawitan Garut. (Asep Ahmad/Arif)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More