Pembinaan Pembaretan Tradisi dan Langkah Awal Perjalanan Karir sebagai Polisi

5


LOGIKANEWS.COM – Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I. memimpin Apel Penutupan Pembinaan Tradisi Pembaretan Personel Dit Samapta Polda Jabar yang diikuti 199 Anggota Lulusan Diktuk Brigadir Polri TA. 2018/2019, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jabar, Jum’at ( 29/3/2019 ).
Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K, kegiatan ini dilaksanakan untuk menumbuhkan kebanggaan dan kecintaan Bintara Remaja kepada Korps Samapta Bhayangkara, dengan menanamkan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya sekaligus meningkatkan Motivasi dan semangat pengabdian sebagai sosok Samapta Bhayangkara yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I. dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para Bintara Remaja yang telah melaksanakan rangkaian prosesi Pembinaan Tradisi Pembaretan.
“Kami berharap para bintara remaja ini mampu melaksanakan tugas dengan optimal khususnya selama pelaksanaan Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polda Jabar,” katanya.
Menurut Kapolda Jabar, kegiatan Pembinaan Tradisi Pembaretan ini bukanlah akhir dari penugasan, namun sebagai langkah awal dalam perjalanan karier sebagai anggota Polri.
“Setelah pembaretan masih panjang tantangan tugas ke depan yang akan dihadapi, seiring perkembangan zaman yang semakin kompleks,” tandasnya.
Para Pejabat dan Personel yang hadir pada acara Tradisi Pembaretan Dit Samapta Polda Jabar yaitu Kapolda Jabar, Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Para Perwira, Brigadir, Tamtama, PNS Polda Jabar serta Para anggota Dit Samapta Polda Jabar Lulusan Diktuk Brigadir Polri TA. 2018/2019. (Asep Ahmad)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More