Operasi Terpadu Kendaraan Di Polsek Kota Purwakarta

214

LOGIKANEWS.COM – Selasa pagi ini (13/11/2018), kendaraan roda Dua dan roda Empat yang melintas di Polsek Kota Purwakarta diarahkan masuk halaman kantor Polsek tersebut guna pemeriksaan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat wilayah Purwakarta, Polri, TNI, Jasa Raharharja dan Dinas Perhubungan Purwakarta.
Hal tersebut dilaksanakan pada operasi terpadu tertib kendaraan bermotor dalam rangka intensifikasi pemungutan pajak pada pusat pengelolaan pendapatan dalam wilayah Kabupaten Purwakarta Tahun 2018.
“Pengendara yang tidak siap diperiksa dengan berbagai kemungkinan, diantaranya tidak mengantongi persyaratan mengemudi dan surat kendaraan yang tidak lengkap. Banyak yang berupaya balik kanan sebelum melintas jalan raya tepat di depan Polsek kota tersebut,” ujar Maman, salah seorang pengendara roda Empat yang nyaman-nyaman saja karena semua persyaratan yang diperlukan dalam berkendara sudah didapatnya lengkap. (N.I Nurlela)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More