Di Kantor Partai Gerindra Rutin Laksanakan Shalat Berjamaah

367

LOGIKANEWS.COM – Acara milad ke 10 Partai Gerindra di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Garut, Jalan Jalan Proklmasi No 229. Desa Jayaraga, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut berjalan sederhana. Jauh dari foya-foya dan hingar bingar. Namun acara ini cukup berkesan dan meriah karena dihadiri para pengurus dan kader Gerindra, seperti Ketua DPC partai Gerindra, Enan dan Mantan Ketua DPC Partai Gerindra, Hilman Yudiswara serta Ketua Fraksi Partai Gerindra, DPRD Garut, Tatang Sumirat dan lainnya.
Kegiatan inipun dihadiri sejumlah tokoh ulama alumni 212, aktivis Garut, Bupati Garut H Rudy Gunawan, Ketua DPC Partai Kesejahteraan Rakyat (PKS) Kabupaten Garut, H Wawan serta petinggi dari partai pengusung seperti Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Idaman serta tamu undangan dari KNPI Garut, TB Ayi Sasmita.

HUT Partai Gerindra juga diisi dengan tausiah oleh ulama alumni 212 dari Kecamatan Malangbong, H Tatang Mustofa Kamal, pembagian bantuan kepada anak-anak yatim serta hiburan kecil yang suguhkan oleh kader-kader Partai Idaman serta sayap-sayap Partai Gerindra.
“Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra lahir tanggal tanggal 6 Februari 2008. Artinya, saat ini Partai Gerindra sudah berusia 10 tahun. Acara Tasyakur Binikmat ini kami laksanakan dengan kesederhanaan dan jaah dari hura-hura,” ujar Ketua Tim Penjaringan Partai Gerindra, Kabupaten Garut, Sam Yosef SH MH.
Menurut Sam Yosef, acara tersebut selain di hadiri Bupati Garut, sekaligus Bakal Calon Bupati Garut periode 2018-2024 yang diusung Partai Gerindra yakni H Rudy Gunawan, juga dihadiri partai pengusung dan perangkat Gerindra. Dalam kesempatan itu, Sam Yosef menegaskan, Partai Gerindra sebagai penjaga ulama sudah rutin melaksanakan kegiatan Subuh akbar dan shalat berjamaah di Kantor DPC Gerindra. “Sebelum acara tasyakur binikmat ini kita mulai, kita melaksanakan Shalat Magrib berjamaah. Dan memang ini sudah menjadi rutinitas di DPC Partai Gerindra Garut,” terangnya.
Sebagai Partai Nasionalis Religius, Partai Gerindra melakukan serangakain kegiatan positif yang dianjurkan oleh agama dan aturan hukum yang berlaku di Indonesia. Terkait Shalat berjamaah, tidak hanya dilakukan pada acara Milad Gerindra ke 10 saja, tetapi setiap hari di DPC Partai Gerindra dilakukan shalat berjamaah. “Imamnya merupakan kader-kader Gerindra juga. Alhamdulillah di lingkungan Partai Gerindra terdapat kader yang religius,” paparnya.  (Asep Ahmad)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More