Bupati Subang: Kepala Desa Bukan Raja yang Harus Selalu Dilayani

252

SUBANG (LOGIKANEWS.COM) – Acara pelantikan Kepala Desa yang bertempat di Desa Kosambi, dihadiri oleh Bupati Kabupaten Subang, Hj.Imas Aryumningsih SE. Bupati Imas melantik Saepudin sebagai Kepala Desa Kosambi yang terpilih di Kecamatan Cipunagara. Dalam acara pelantikan tersebut, turut hadir pula para pejabat yang mensaksikan sumpah kepala desa terpilih. yaitu para pejabat dari kalangan Anggota DPR RI, Anggota DPRD Kabupaten Subang, Sekjen dari Fraksi Partai Golkar, Kepala Dinas Pemerintahan Desa, Asda I Pemerintah Kabupaten Subang, Kepala Dinas Peternakan, Danramil dan Kapolsek setempat.
Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Subang Hj.Imas Aryumningsih SE mengatakan, senang bertemu langsung dengan Kepala Desa. Imas berpesan kepada kepala desa agar tidak melupakan sumpah dan janji yang diucapkannya. Imas pun menghimbau, Kepala Desa yang terpilih agar senantiasa menjadi pelayan yang baik serta bijaksana bagi masyarakat. “Bukan menjadi raja yang harus selalu dilayani,” ucap Imas.
Di tempat berbeda, Kepala Kecamatan Cipunagara, Ubay Subarkah mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Saepudin, semoga amanah dalam menjalankan tugas menjadi kepala desa. “Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Mensejahterakan dan melayani masyarakat adalah tujuan dari seorang pemimpin setelah menjabat,” tuturnya.
Ubay menegaskan, jabatan jangan disalahgunakan untuk kepentingan kelompok, maupun diri sendiri. “Saya yakin kepada Bapak Saepudin, beliau bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah dalam mensejahterakan masyarakatnya,” lanjut Ubay, ketika memberikan keterangan Pers kepada logikanews.
Dalam kesempatan yang sama, Ubay kembali mengucapkan selamat atas terpilihnya Kepala Desa Kosambi Bapak Saepudin. “Selamat bekerja dan berkarya,” tutupnya. (Janoka/Nawawi)
 
 
 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More