Berkah Menjadi Upaya Pasangan ZALU Untuk Purwakarta Kedepan

259

LOGIKANEWS.COM – Jalan santai dan cek kesehatan gula darah, kolestrol, asam urat dan tensi darah banyak diminati warga yang datang di halaman Sekretariat LSM Kompak Purwakarta menambah kemeriahan kampanye cerdas Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta Nomor urut 3, Zaenal Arifin-Lutfi Bamala, Minggu (18/3/2018).
Calon Bupati Purwakarta, Zaenal Arifin menambah semarak acara dengan lantunan lagu yang didendangkan bersama istrinya memberikan pesan hormati ibumu yang melahirkan, menyusui, membesarkan dan menjaga anak manusia hingga mampu mandiri.
Pasangan Kang Ipin dan Kang Lutfi yang terkenal dengan jargon “Berkah Mandiri Berbudaya Berlandaskan Spirit Ilahiyah” satu-satu pasangan independen dari perseorangan dan tercatat dalam sejarah Purwakarta.
Pantauan media ini dilokasi acara, selain jalan santai dan cek kesehatan, dimeriahkan juga oleh kehadiran para relawannya yang membantu lajunya acara, termasuk menghibur dengan lantunan lagu yang ditampilkan mereka. Nampak juga bazar berbagai makanan, minuman obat-obat kesehatan herbal dan pakaian yang banyak dikunjungi warga.
“Selama ini terkesan hubungan Umaro dan Ulama terputus, kita eratkan lagi dengan lebih menghidupkan kembali pendidikan keagamaan pondok pesantren. Kita upayakan Berkah Mandiri Berbudaya Berlandaskan Spirit Ilahiyah,” tandas Luthfi Bamala yang juga sebagai Ketua Umum LSM Kompak Purwakarta.
Menurut Lutfi, program jangka pendek Zalu dalam 100 hari kerja diantaranya, mengupayakan Harmonisasi Ulama dan Umaro, Harmonisasi Birokrasi, Harmonisasi Anggaran.  Sedangkan Visi ZALU Mewujudkan Purwakarta Berkah. “Apapun yang dilakukan ZALU adalah upaya untuk berkah mencakup istimewa didalamnya.
Olah raga untuk kesehatan berkah, pendidikan berkah, pembangunan berkah hindari penyalahgunaan anggaran,” ungkapnya.(NI/Tim)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More