MPKLG Terus Berbenah Wujudkan Kreatifitas

509

GARUT (LOGIKANEWS.COM) – Sejumlah pedagang yang tergabung di lembaga MPKLG (Masyarakat Pedagang Kreatif Lapangan Garut) saat ini merasa bersyukur karena bisa berjualan di tempat yang selama ini mereka perjuangkan, yakni Jalan Siliwangi Garut Kota.
Ketua MPKLG, Kemal Jafar alias Kang Amang kepada Logika menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Garut yang telah memberikan kesempatan kepada para pedagang untuk melakukan aktifitasnya. Selain itu, MPKLG juga menyatakan kesiapannya untuk melakukan berbagai hal yang terbaik untuk Garut. Namun demikian, MPKLG juga secara langsung meminta maaf kepada masyarakat Garut yang apabila merasa terganggu oleh aktifitas pedagang.
Apalagi, setelah adanya bantuan gerobak dari Pemkab Garut yang digunakan pedagang Jalan Siliwangi, yang sebagian orang memberikan kritikan. Dalam hal ini, sebagai masyarakat pedagang, MPKLG meminta dukungan dari berbagai pihak agar selama menjalankan aktifitasnya bisa membantu masyarakat dan Pemerintah.
MPKLG juga meminta saran atau pembinaan dari Pemkab Garut agar para pedagang ini bisa mendapatkan wawasan, skill dan kemampuan sebagaimana nama organisasi yakni masyarakat pedagang kreatif.
“Perjuangan kami untuk bisa berdagang mendapatkan perhatian dari Pemkab Garut. Tetapi banyak juga komentar miring dari sebagian masyarakat Garut. Tentu saja hal ini kami terima sebagai bahan evaluasi kedepan, agar keberadaan MPKLG ini mendapat respon positif dari semua pihak,” ujar Kemal Jafar.
Kemal menambahkan, kedepan MPKLG akan terus berjuang mewujudkan kreatifitas. Dalam hal ini, MPKLG akan terus melakukan koordinasi dengan semua pedagang dan juga pihak lain seperti pemerintah, tokoh masyarakat, LSM, media dan lainnya.
“Kami sangat menyadari, untuk tumbuh dan berkembang menjadi pedagang kreatif maka kami harus banyak melakukan komunikasi dengan berbagai elemen. Kami ingin mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat Garut agar keberadaan PKL ini bisa mendorong berbagai aspek yang positif,” tuturnya. (Asep Ahmad)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More